My Writings. My Thoughts.

Tips Menaikkan Alexa Rank

On » Rabu, 04 November 2009 //


Alexa rank juga merupakan sebuah parameter yang banyak digunakan untuk mengukur seberapa pentingkah blog/situs kamu, intinya sama seperti Page Rank dari om google. Pada saat awal indo-trans ini dibuat rangking tante Alexa sekitar 20 jutaan hingga sekarang mencapai +/- 422,387. Beberapa minggu terakhir saya memang sedang ber "nafsu" untuk meningkatkan libido rangking ini. Karena keinginan untuk menyalurkan hasrat begitu kuat, maka saya akan berbagi sedikit trick dan juga tips menaikkan Alexa Rank ini berdasarkan pengalaman tutor saya, Mau tau caranya?

Sebenarnya simple saja, intinya cuma kita harus mencari cara supaya statistik pengunjung blog kita meningkat dalam +/- 3 hari, walaupun tidak harus secara signifikan yang penting usahakan terus naik. Berikut hal-hal yang anda lakukan juga:

1. Pasang Alexa toolbar, tutornya bisa anda pelajari disni.

2. Jangan lupa memasang Alexa Traffic Button , untuk mendapatkannya anda bisa klik disini. Lalu isikan alamat blog anda pada form build widget, dan copy paste html code ke elemen halaman blog anda. Untuk detail cara pasang Alexa widget anda bisa menyambangi blognya kang Rohman.

3. Usahakan update blog anda tiap hari (+/- 3 hari) dengan memposting artikel, jika anda tidak sempat ke warnet tiap hari anda bisa kumpulkan dulu artikel anda lalu gunakan saja schedule post blooger.

4. Sebisa mungkin dalam 3 hari tersebut statistik pengunjung blog anda naik, cara anda posting conten menarik yang sedang ramai dibicarakan orang atau yang lagi HOT, tembak keyword yang jitu, bahkan anda perlu juga menggunakan trik SEO. Untuk memonitor statistik pengunjung blog anda gunakan tool dari histats, site meter, atau google analytic.

5. Tetep blogy walking, dan isi komen di blog yang Page Rank dan Alexa lebih tinggi juga bisa membantu.

6. Berdoa kepada Tuhan yang Kuasa, wakakak...!!! :))

Happy Blogging,

1 Response to "Tips Menaikkan Alexa Rank"

..zZz.. Says:

thnks bwat informasi'a..
keren-keren..

My videos. Featured videos.

My photos. Now you know me.

the latest news..

Sponsored link

Ngobrol yuu..


ShoutMix chat widget

Pengikut

Browse Flickr

My lifestream. Stay updated with me.

My favblog. Feeds from them.